20 07 10 :') want to be my last , demi apaapun , sebenernya ini mestinya jadi hari gue sama lo ketemu , tapi karna lo di dorm dan yaa gitu lah jadi ga bisa , jujur , gue sedih dan gue cape nangis terus , gue cuman bisa liat foto lo buat nahan kangen gue , okay , 2 kali gue ngerasa gue di tinggal ampir sebulan sama lo , walaupun nyesek tapi gue masih berusaha kuatin diri gue buat nunggu lo karna gue sayang sama lo , gue gatau sekarang perasaan lo bener apa ga sama ya lo bilang ke gue sebelum lo pergi sama hari ini lo bilang gini :
"Cherry happy 1st pending anniversary yaa :) kamu sehat2 ya disana , jangan lupa sholat , sama makan , jangan sedih ya cheechee :) udah ya jangan di bales lagi , sayang kamu ;)"
okay , gue bener' seneng lo bisa inget , lo bisa sms gue , lo bisa kasih gue kabar , tapi gue punya perasaan yang bener' ga enak malem ini , gue mikir kalo lo sekarang lebih seneng disana dan sama temen' lo , tapi mungkin lo bakal anggep ini bego kalo lo baca hmm , okay ga akan gue buka , well , gue sayang sama lo , gue kangen sama lo , gue cuman minta lo jaga perasaan gue aja daan jangan pernah tinggalin sholat lagi , lo sayang sama gue dan gue sayang sama lo , kita sama sama dan itu mau gue untuk selamanya . i love you tomozumi :) i will never forget this moment ;') bakal jadi pelajaran buat aku nanti kalo aku di tinggal lagi huhuhu *galau , jangan sampe aja* ehya ! kamu juga nanti bakal rasain balik ko ;') tunggu ajaa :'(
Tidak ada komentar:
Posting Komentar